Rabu, 10 Agustus 2011

March 14th 2011

Rasanya tuh cepeeeeeet banget ya. Perasaan baru hari sabtu kemaren kamu nganterin aku kesekolah. Eh hari minggu kita berantem garagara hari senin kmu libur apa engga. Kamu udah bilang maaf, tapi akunya terlanjur kesel jadi ya kebawa emosi, ditambah lagi aku yang lagi sakit. Kamu bilang “makan dlu trus minum obat, tpi terserah sih” aku balas “ ga usah, biarin aja. Lama juga ga sakit kaya gini.jadi dinikmatin aja” eh kamunya mlh bilang “ o yasudah, slmat menikmati”, pertama aku nyoba buat anggap katakata itu Cuma bcandaan doang, tapi ga tau knapa malem itu aku bener bener ga bisa diajak debat/bcanda, jadi maaf itu aku anggap serius. Aku ngarepnya kamu bakalan maksa aku buat minum obat, entahlah gimana caranya kamu bikin aku luluh supaya mau minum obat, tapi nyatanya :’)garagara dua hal itu, Malem malem aku ngoceh di twitter, niat sih pngn nyindir kamu, supaya kamu sadar.Aku tau sekarang aku bukan siapa-siapa mu lagi, tapi namanya cewe kalau diperhatiin kaya gitu, siapa sih yang ga seneng? Cewe ga punya hati aja tuh diperhatiin malah gasuka -,-. Aku emang ga pernah bisa ngerasain apa yang kamu rasa. Bukannya aku ga peka, aku Cuma takut kalau apa yang kukira, apa yang kurasa trnyata berbanding trbalik dengan kenyataannya. Sayang? Ya, aku sayang sama kamu, bahkan mngkin itu susah buat hilangnya, kamu udah terlalu lama ada disni *hati* itu sebabnya aku juga butuh waktu lama buat ngilangin itu. Honestly, aku ga pernah berniat sedikitpun buat ngilangin perasaan sayang ini ke kamu, hanya perasaan ingin memiliki yang aku buang jauhjauh,karena aku rasa, aku Cuma bisa bikin kamu sakit hati, galau dan (satu hal yang bner bner bikin aku ga nyangka kamu bisa kaya gitu) :’).Mama pernah bilang sama aku, waktu dia liat aku dianterin pulang sama kamu, mama bilang “jangan keseringan ya, nanti kalau sering bisa ketergantungan”  dan sekarang itu terbukti. Aku ketergantungan sama kamu, aku juga ga tau ketergantungan tentang apa, tapi yang ku tau sampai detik ini, waktu aku lagi nulis ini, aku belum sepenuhnya bisa jauh dari kamu wlaupn aku udah bilang “ini yang terakhir kalinya”, ini *hati* dia masih kangen kamu, masih berharap kamu bisa ada disini lagi, tapi ini *pikiran* nolak itu semua, karena aku takut hal yang paling aku takutin terjadi lagi TT_TT.Terima kasih untuk semua perasaan tulusmu yang kamu kasih kpada wanita spertiku. Makasih udah sabar ngadepin aku yang egoisnya ampunampunan. Makasih udah mau nemenin aku selama ini. Makasih udah ngingetin makan,belajar, bangun pagi. Makasih buat ketulusannya nerima aku apaadanya. Makasih mau nerima aku yang banyak maunya. makasih buat omelannya kalau aku mulai “krikis-krikis” kuku ku :D, makasih buat waktu yang udah kamu kasih ke aku. Makasih buat...........makasih buat semuanya yang udah kamu kasih ke aku.MAAF. Maaf kalau aku terlalu bnyak nuntut perubahan dari kamu yang sebenernya prubahan itu ga nyaman bgt di kamu. Maaf kalau aku ternyata lebih mentingin bareng teman daripada kamu. Maaf kalau aku berlebihan sama idolaku GD -,-, aku jga ga tau knpa bisa se”gila” itu sama dia, smpai smpai gara gara dia kita pernah berantem . Maaf, aku yang ga bisa slalu nemenin kamu. Maaf, aku yang slalu marah marah lewat twitter. Maaf, aku yang susah banget buat ditemuin atau diajak ketemuan. Maaf, aku yang pernah blang “benci”. Maaf, aku yang bersifat kekanak-kanakan, maaf udah pernah bikin kamu (satu hal yang bner bner bikin aku ga nyangka kamu bisa kaya gitu). Maaf ga bisa jadi apa yang kamu pengenin. Maaf, maaf, maaf.  Aku tau perkataan maafku ini ga cukup buat sakitnya kamu,galaunya kamu.Tau ga, bentar lagi udah setahun loh untuk pertama kali kita ketemu dipantai, kegiatan study tour jurnalistik. 5 april 2010. Waktu itu aku emang masih jadian sama dia. Tapi ga tau kenapa ada satu cowo’ yang aku liat dri prtma nympe pntai yang bkin aku merhatiin dia trus , itu kamu. Waktu disuruh milih rubrik, itu juga ga sengaja dapat rubrik yang ketuanya itu kamu “rubrik layout” . Aku kira, habis jurnalistik itu, kita ga bakaln ktmu lagi, eh nyatanya Allah punya jalan lain . Waktu dpat fb mu, aku senang, senang senaaang banget :D, bisa wtw’an, ngomongin ovj. Ngasih tau kamu sdikit bhasa bhasa korea. OPPA  orang orang bahkan kamu juga ngira itu opa(kakekkakek) tapi nyatanya bukan kan . Dulu ada satu hal yang bikin aku slalu kangen sama kamu “wangimu” ga tau knpa wangimu itu nempel mulu dihidungku -,-.  Waktu kamu bilang punya rasa “lebih”, aku seneng banget karna aku ga salah suka sama orng kali ini. 19 mei 2010 .  Berhubung waktu itu diskola lagi sibuksibuknya acara, jadi aku ga tlalu smpet buat buka hp -,-. Pas nyampe rumah, kamu ada sms buat ngajakin makan. Ternyata, kmu ngajakin mkan skaligus pngn bilang “itu” ke aku . Hahahhaha, ga kebayang gimana mukaku kalau kamu ngomong langsung-,-. Untuk yang pertama kita Cuma brthn 4bulan aja. Slama 4bulan itu juga hubungan kita ga mulus. Kita putus, sebulan ga ada komunikasi. November, entah tnggal brapa, kita mulai deket lagi, smsan, ktmuan, mkn bareng. Desembernya tanggal 6, bertepatan banget sama hari ulang tahun kamu, kamu nyatain lagi perasaanmu itu, dan saat itu rasa pngn milikin kamu lagi emang blum hilang. Kita balikan, tapi Cuma brthan 3minggu aja -,- yaaaa biasa garagara aku yang egois -,-. Setelah putus kita emang ga musuhan, malah kita tetep deket kaya biasa. Aku harap untuk yang selanjutnya kita sama sama bisa jadi yang terbaik buat pasangan kita masing masing .Amin.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar