Jumat, 19 Agustus 2011

RANDOM 2


Hai :). Hmm, ini hari jum’at tanggal 19 Agustus 2011. Gimana ngomngnya yaa, gini lo, hari ini tuh hari itu, hari itu looo, TODAY IS BIGBANG’s 5th ANNIVERSARY :). Kemarennya tanggal 18 agustus 2011, laki gue ulang tahun si KWON JI YONG :D. Trending topic buat annive nya bigbang itu #BB5forlife sama #BIGBANG_FOREVER kalau ulang tahunnya GD #itsGDay sama HAPPY BIRTHDAY KWON JIYONG yang happy birthday kwon jiyong itu sempat masuk TTWW :D.


Hmm, hari ini kan pesantren kilat yang kedua. Aku pke bju pink sama jilbab putih. Seperti biasa, datengtelat, yang masuknya jam8 gue datangnya jm stengah9 :D. Waktu gue masuk kelas, mungkin tampang gue atau bahkan ekspresi gue itu biasa aja, jadi yang lainnya pada bilang “asli heh biasa aja nah dia, santai aja hahaha” suara yng pling aku dengar itu suaranya si tobing u,u. Gue duduk dan ternyata seisi kelas ngeliat ke gue u,u , pada ANEH kali ya gue pake pink -,-. Whats wrong with ma style today ???. gue pulang jam.....jam....jam 1 lewat nyampe rumah hampir jam2an lah. Jmstengah3an gue tidur, jam stengah6 dibangunin u,u. Sebelum bangun itu juga gue MABUK bentar. Kakak gue bangunin gue, pertama gue kira dia bangunin gue karena udah pagi (sebelumnya gue ada ngomong sama kakak gue kalau jm9 harus bngun) gue bngun cari hp, liat jam, 05:16 PM tanggal 19 august 2011 gue mikir tuh kok masih tanggal 19 bukan 20 kan udah pagi.keluar kamar trus ngomelngomel sama kaka gue, dipikiran gue wktu itu, katanya disuruh bgun jam9 tpi knapa dibngunin jm5 bgini(gue mikirnya udah pagi). Tiba-tiba gue ingat SAHUR. Hmm oke fine gue ga sahur lagi kali ini, gue berfikir bgt tuh, gue yang ga dibangunin apa guenya tidur kebo u,u. Kebetulan juga kan suasana jm stngh6 sore itu hampir sama kaya jamstngh6 pagi jadilah gue ga sadar-sadar kalau itu belum pagi. Gue baru sadar itu msih senja, waktu denger kakak gue ributribut didapur(nyiapin buka puasa)..................OH SH*T gue mabuk nge-fly tingkat mahasiswa nih. Gue keluar kamar dan bertanya “kita belum buka kah” kakaku ktawa-setawatawanya “mimpi apa sampe mabuk bgitu” U,u gile. Gue kira udah pagi dan gue ga sahur gue udah mikir apa yang bkalan gue lakuin hari itu u,u, bener-bener kampret u,u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar