Senin, 08 Agustus 2011

RANDOM

sebenernya gue juga kaga tau mau nullis apaan di blog ini.
kata pengantar aja kali ya.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah mengijinkan saya untuk dapat membuat akun blog ini. Tanpa keridhoanNya saya tidak akan dapat membuat ini.

Tidak lupa untuk kedua orangtua dan kedua saudara saya yang telah membantu secara tidak langsung dalam pembuatan blog ini. bantuan dari jaringan internet yang disediakan. Kepada teman-teman saya yang sellau memberikan supportnya untuk saya, agar saya dapat dengan cepat membuat akun blog ini.untuk SEMUT mungkin terdenganr agak kurang nyambung ya, aku tidak dapat menyelesaikan blog ini tanpa doa kalian ^^.

Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Dimohon kritik dan sarannya jika ada kekurangan dalam blog ini. Dimohon juga kerjasamanya dalam kemajuan dari blog ini.


Bedroom, 8 agustus 2011


Blogger (*tsah kerennya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar